Langsung ke konten utama

Netflix Umumkan Judul Resmi Money Heist Korea

Netflix mengumumkan judul resmi Money Heist Korea adalah Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Money Heist Korea bakal tayang tahun ini. Foto: (Arsip Netflix)

Judul resmi Money Heist versi Korea diungkapkan pada Selasa (18/1). Netflix mengumumkan judul resmi Money Heist versi Korea melalui teaser perdana sekaligus spesial dari serial original Korea terbaru mereka.

Dalam teaser berdurasi 83 detik tersebut Netflix mengungkapkan judul resmi serial tersebut adalah Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Klip itu menampilkan sosok Profesor (Yoo Ji-tae) serta dinding yang dipenuhi topeng-topeng unik. Beberapa di antaranya adalah topeng tradisional Korea. Tak hanya itu, topeng ikonis Salvador Dali dari seri original Money Heist.

Setelah itu, teaser Money Heist Korea juga memunculkan sosok inspektur Seon Woo-jin (Kim Yun-jin) di dalam tenda operasi yang

terlihat sedang memantau situasi.

Dalam kesempatan itu, Netflix juga merilis deretan pemeran Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Mereka adalah Berlin (Park Hae-soo), Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong) dan Denver (Kim Ji-hun).

Kemudian, Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon),danOslo(LeeKyu-ho).
Karakter-karakter tersebut diambil dari serial original Money Heist yang kini telah selesai.

Money Heist versi Korea akan berlatar di Semenanjung Korea dan menunjukkan kehebatan seorang genius bersama para pencuri dengan beragam kemampuan juga kepribadian melakukan pencurian besar-besaran.

Remake Money Heist versi Korea ini sebelumnya telah disinggung sutradara asli serial Money Heist, Alex Pina.

"Selama bertahun-tahun, konten Korea sama seperti La Casa de Papel yang telah menembus batas dan menarik perhatian penonton global lewat cerita dan budayanya yang unik," kata Alex Pina.

Selanjutnya, Money Heist versi Korea akan memiliki 12 episode dan secara keseluruhan diarahkan Kim Hong-sun. Ia sebelumnya telah mengarahkan sederet drama misteri thriller, seperti The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), Pied Piper (2016), dan Liar Game (2014).

Sementara itu, naskah dari Money Heist Korea akan ditulis oleh Ryu Yong-jae yang sebelumnya menulis naskah serial My Holo Love (2020), Psychopath Diary (2019), Pied Piper (2016) dan Liar Game (2014). Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan tayang di Netflix tahun ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringatan 1 Muharram 1443 Hijriah

Sebanyak 1443 peserta hadir di MRLA untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah 1443 H  Setiap tahun, seluruh umat Islam merayakan pergantian tahun baru hijriyah yang dikenal sebagai kalender Hijriyah.  Peringatan tahun baru hijriyah tentu berbeda-beda di berbagai Pesantren, khususnya di Al-Zaytun. Meski Nabi Muhammad tidak memberi contoh untuk menunaikan amalan tertentu saat tahun baru hijriyah tiba, namun civitas Al- Zaytun pada umumnya menjadikan momen tahun baru hijriyah ini sebagai peringatan besar-besaran sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah yang telah memberikan karunia-Nya sampai saat ini.  Peringatan Tahun baru hijriyah di Kampus Al-Zaytun pada hari Rabu (11/08) diisi dengan tadarrus Al-Qur'an oleh santri, mahasiswa, guru, karyawan, dan seluruh penghuni lainnya di Ma'had Al-Zaytun.  Dengan diberlakukannya protokol orhiba di Al-Zaytun, maka kegiatan ini dilaksanakan di 6 tempat yang berbeda-beda, diantaranya 5 asrama pelajar, dan 1 masjid besar, Masjid Rahmatan Lil '

SHOLAT IED ADHA 1443/2022 BERJAMAAH DI MASJID RAHMATAN LIL ‘ALAMIN

Pada tahun ini, Ied Al Adha jatuh pada hari Ahad, 10 Juli 2022. Ma’had Al-Zaytun menjalankan rutinitas seperti tahun-tahun yang lalu, yaitu melaksanakan sholat Ied Al Adha berjamaah di masjid Rahmatan Lil ‘Alamin. Al-Zaytun menggunakan Protokol Kesehatan yang disesuaikan dari arahan Pemerintah Republik Indonesia dan World Health Organization (WHO). Karena masih dalam masa pandemi dan Pembatas Sosial Berskala Besar (PSBB) maka shalat berjamaah dilakukan secara berjarak 0,5 meter dengan menggunakan sajadah biru Rahmatan Lil ‘Alamin. Jamaah dari santri pun tidak seluruhnya sholat di Masjid Rahmatan Lil ‘Alamin, hanya santri madrasah Aliyah saja, dikarenakan tempatnya yang kurang memadai. Santri Madrasah Ibtidaiyah dan santri Madrasah Tsanawiyah melaksanakan sholat Ied Adha secara streaming di asrama masing-masing. Selain santri aliyah, jamaah sholat Ied Al Adha di masjid Rahmatan Lil ‘Alamin juga berasal dari para eksponen, guru AL-Zaytun, dan perwakilan koordinator dari berbagai daerah d

Binayah Hufadh

Binayah artinya perkumpulan, dan hufadh artinya menjaga. Jadi Binayah Hufadh yang dimaksud adalah perkumpulan orang-orang yang menjaga Al-Qur’an. Binayah ini didirikan sejak tahun 2012 dan masih exis hingga saat ini. Pesertanya mencapai kurang lebih 90 santri.  Setiap hari mereka diberi tempat khusus untuk menghafal Al-Qur’an dengan target bisa menyelesaikan 1 juz dalam 1 bulan. Bagi peserta yang mencapai target, akan dites dalam acara Sima’an yang rutin dilaksanakan setiap 1 bulan sekali. Acara sima’an hufadh bulan maret (02/03), dilaksanakan di masjid Al-Hayat lantai 1 dan disaksikan oleh hampir seluruh guru dan santri Al-Zaytun. Acara ini bertujuan untuk mengetes hafalan Al-Qur’an para peserta hufadh yang me-miliki target menghapal 1 juz dalam 1 bulan.