Pembukaan Analisis Peribahasa

 

 

Kementerian Pendidikan Sains dan Teknologi  (KPST) Dharma Bakti XVIII berkolaborasi dengan Musyawarah Perwakilan Kelas (MPK) Angkatan 19 FENTURAL melaksanakan pembukaan Analisis Peribahasa pada hari Minggu tarikh 22/08/2021 di lantai 1 asrama Al-Nur.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Pendidikan Sains dan Teknologi juga penanggung jawab Analisis Peribahasa dan dibuka langsung oleh Ust. Drs. Purnomo selaku Wakil Ketua Mejelis Guru.

          Pelaksanaan pembukaan Analisis Peribahasa ini berlangsung selama 1 jam, dan peserta yang hadir yaitu dari ketua dan wakil setiap kelompok Analisis peribahasa. Kegiatan ini bertujuan mengesahkan event besar angkatan 19 FENTURAL yaitu berupa Analisis Peribahasa.

Kegiatan Analisis Peribahasa akan dilaksanakan tiga minggu setelah pembukaan di asrama Al-Fajr dan Al-Nur. Adapun untuk audiens dibatasi dengan tetap menerapkan protokol World Health Organization (WHO).

          “Alhamdulillah dalam keadaan pembatasan sosial seperti ini di Al-Zaytun dapat melaksanakan kegiatan Analisis Peribahasa sebagai upaya untuk melestarikan peribahasa-peribahasa yang ada di indonesia pesanya semoga kegiatan peribahasa ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan” Ujar Bahrun Muhiqun selaku ketua kelompok 13 Analisis Peribahasa. 

*Editor :Nurul & Haliza

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Santri Al-Zaytun

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Binayah Hufadh