Pemilihan Raya Dharma Bakti XV Tahun 2018 - 2019


Pemilihan raya adalah pemilihan Calon Presiden Organisasi Pelajar Ma'had Al-Zaytun (OPMAZ) yang selalu dilaksanakan setiap tahun di Ma'had Al-Zaytun. Para calon presiden tersebut adalah kelas 11 (Angkatan Afternal) Madrasah Aliyah Mahad Al Zaytun.


Kampanye 10 besar Calon Presiden Organisasi Pelajar Ma'had Al Zaytun Dharma Bakti XV dilaksanakan di Gedung Serba Guna Al Akbar pada hari kamis , 8 Februari 2018. Kandidat yang berorasi hari kamis adalah kandidat nomer urut 1 sampai dengan nomer urut 5, dan kandidat yang berorasi nomor urut 6 sampai dengan 10 dilanjutkan hari Jum'at tarikh 9 Februari 2018.



Sepuluh Besar Calon Presiden Opmaz DB XV berfoto bersma di Gedung Serba Guna Al Akbar usai acara kampanye pada hari kamis, 8 Februari 2018.



Debat terbuka Calon Presiden Opmaz DB XV dilaksanakan pada hari sabtu, tarikh 10 Februari 2018 di Gedung Serbaguna Al-Akbar. Para Calon Presiden OPMAZmengenakan seragam serempak, yaitu seragam sailor. Debat dilaksanakan menggunakan 3 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab.


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Binayah Hufadh